Thursday, May 19, 2016

Variasi Harga Baju Lebaran Keluarga

Variasi Harga Baju Lebaran Keluarga

Bulan puasa adalah bulan yang sangat dinantikan oleh banyak orang, terlebih lagi kaum muslim di seluruh dunia. Di Indonesia tak terkecuali, terutama karena mayoritas penduduk Indonesia beragama muslim dan turut juga menjalani puasa. Nah kedatangan bulan puasa menandkan kalau musim lebaran juga akan segera tiba. Musim lebaran di Indonesia biasa dirayakan dengan pesta serta silaturahmi. Tak terkecuali baju lebaran yang akan dikenakan saat lebaran tiba. Baju lebaran keluarga jadi satu momen yang menarik ketika banyak orang akan memilih memakai baju lebaran bersama keluarga dengan suatu pola warna yang kurang lebih mirip satu sama lain.

Baju lebaran keluarga memang sebaiknya dipakai dengan warna yang seragam antara ayah, ibu, dan anak. Warna yang sama akan membuat terlihat kompak dan asri di mata sanak saudara. Dengan mengenakan baju lebaran yang serasi maka keluarga akan terlihat harmonis dan nampak rukun di mata semua orang. Ya, baju lebaran punya makna yang sedemikian dalam untuk keberlangsungan keluarga terutama keluarga yang merayakan lebaran secara besar/besaran dan penuh silaturahmi. Penting untuk menjaga keharmonisan di mata sanak saudara.

Harga baju lebaran keluarga pastilah bervariasi dan tak mungkin sama. Hal ini karena harga baju menyesuaikan ukuran daripada tubuh anggota keluarga. Baju untuk anak-anak yang masih kecil tentulah murah dan tidak mahal serta pilihan jenisnya beragam. Pilihan untuk ibu juga pasti berbeda dengan sang suami karena menyesuaikan bentuk tubuh perempuan. Sementara baju lebaran ayah juga pasti berbeda dan cenderung lebih besar serta lebih mahal. Dengan mengetahui harga dan ukuran baju lebaran keluarga yang cocok, niscaya berlebaran akan jadi makin nikmat dan khusyuk karena telah menemukan sandang yang sesuai dan cocok untuk dikenakan.

No comments:

Post a Comment